
Customer Experience (CX)
Boedjang Group Indonesia
Deskripsi Pekerjaan
Kualifikasi:
Pendidikan minimal SMA/SMK di bidang yang relevan.
Terampil menggunakan Google Analytics / GA4 dan minimal satu CRM / marketing-automation platform (Salesforce Marketing Cloud, Sprinklr, atau setara).
Memiliki kemampuan analisis data yang baik, terutama dalam membaca tren perilaku konsumen dari database aplikasi.
Berpengalaman di bidang digital marketing, customer insights, atau omnichannel engagement untuk platform digital (F&B/online ordering) menjadi nilai tambah.
Memahami ekosistem customer engagement pada aplikasi pemesanan online (funnel, NPS/CSAT, retensi, repeat order).
Tanggung Jawab
Informasi tanggung jawab akan disampaikan saat interview.
Persyaratan
Persyaratan detail akan dijelaskan saat proses seleksi.
Benefit & Fasilitas
Benefit dan fasilitas akan dijelaskan lebih detail saat interview.
Informasi Lowongan
Tentang Perusahaan

Boedjang Group Indonesia
Boedjang Group Indonesia merupakan usaha kuliner yang lahir dari Pontianak...Lowongan Serupa
Sekretaris Direktur
Boedjang Group Indonesia • Pontianak
Rp 3jt - Rp 5jt
Area Manager Kalbar
Boedjang Group Indonesia • Area Kalimantan Barat
Rp 5jt - Rp 8jt
Admin Payroll
Boedjang Group Indonesia • Pontianak
Rp -