Boedjang Group Indonesia

Customer Loyalty & Retention Specialist

Boedjang Group Indonesia

Head Office Boedjang Group Kalbar
Rp 3jt - Rp 5jt
1 bulan yang lalu
Contract Tidak ada

Deskripsi Pekerjaan

Berperan merancang dan mengelola strategi loyalitas dan retensi pelanggan Boedjang Group. Mulai dari mengembangkan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan engagement dan membangun hubungan jangka panjang, sehingga dapat mengoptimalkan customer lifetime value.


Tanggung Jawab

Informasi tanggung jawab akan disampaikan saat interview.


Persyaratan

• Pendidikan minimal SMA/SMK di bidang yang relevan.

• Paham metrik penting seperti customer retention, repeat order, NPS, atau CSAT.

• Terbiasa menggunakan tools untuk eksekusi program seperti platform CRM, email marketing, push notification.

• Mampu menerjemahkan data menjadi sebuah strategi atau program retensi yang efektif.

• Berpengalaman di bidang Customer Loyalty, CRM, E-commerce, atau Digital Marketing menjadi nilai tambah.


Benefit & Fasilitas

Benefit dan fasilitas akan dijelaskan lebih detail saat interview.

Informasi Lowongan
Tipe Pekerjaan
Contract
Pengalaman
Tidak ada
Kategori
Penjualan & Pemasaran
Lokasi
Head Office Boedjang Group Kalbar
Gaji
Rp 3jt - Rp 5jt
Deadline
23 Oct 2025
Tentang Perusahaan
Boedjang Group Indonesia
Boedjang Group Indonesia
Boedjang Group Indonesia merupakan usaha kuliner yang lahir dari Pontianak...
Lowongan Serupa
Manager Marketing

Boedjang Group Indonesia • Area Jabodetabek

Rp 8jt - Rp 10jt

General Manager Bussiness Development

Boedjang Group Indonesia • Area Kalimantan Barat dan Jabodetabek

Rp 10jt - Rp 20jt

Lihat Semua