
Customer Loyalty & Retention Specialist
Boedjang Group Indonesia
Deskripsi Pekerjaan
Berperan merancang dan mengelola strategi loyalitas dan retensi pelanggan Boedjang Group. Mulai dari mengembangkan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan engagement dan membangun hubungan jangka panjang, sehingga dapat mengoptimalkan customer lifetime value.
Tanggung Jawab
Informasi tanggung jawab akan disampaikan saat interview.
Persyaratan
• Pendidikan minimal SMA/SMK di bidang yang relevan.
• Paham metrik penting seperti customer retention, repeat order, NPS, atau CSAT.
• Terbiasa menggunakan tools untuk eksekusi program seperti platform CRM, email marketing, push notification.
• Mampu menerjemahkan data menjadi sebuah strategi atau program retensi yang efektif.
• Berpengalaman di bidang Customer Loyalty, CRM, E-commerce, atau Digital Marketing menjadi nilai tambah.
Benefit & Fasilitas
Benefit dan fasilitas akan dijelaskan lebih detail saat interview.
Informasi Lowongan
Tentang Perusahaan

Boedjang Group Indonesia
Boedjang Group Indonesia merupakan usaha kuliner yang lahir dari Pontianak...Lowongan Serupa
Manager Marketing
Boedjang Group Indonesia • Area Jabodetabek
Rp 8jt - Rp 10jt
General Manager Bussiness Development
Boedjang Group Indonesia • Area Kalimantan Barat dan Jabodetabek
Rp 10jt - Rp 20jt